Lotus Archi

Tips Investasi Emas Lotus Archi

Manusia saat ini hidup di era modern di mana berbagai aktivitas dan transaksi dapat dilakukan dengan praktis dan canggih. Gadget memungkinkan anda melakukan berbagai tugas dengan cepat mulai dari belanja online hingga berinvestasi mudah dan aman. Salah satu bentuk investasi yang menguntungkan adalah investasi emas.

Investasi emas sangat menguntungkan mengingat harganya yang relatif stabil, apalagi kalau anda berinvestasi emas Lotus Archi. Ini adalah emas asli buatan Indonesia yang nyaman dijadikan investasi jangka panjang. Lalu, bagaimana cara berinvestasi emas Lotus Archi yang menguntungkan? Berikut ini tipsnya!

  1. Buka aplikasi gerai resmi emas Lotus Archi

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah buka aplikasi smartphone atau datang langsung ke toko Lotus Archi. Gerainya tersendiri secara online dan offline. Anda bisa datang ke gerai resminya di kota anda, atau membuka gerai resminya secara online di e-commerce terpercaya di Indonesia.

  1. Pilih emas

Pilih emas pilihan Anda! Nah, emas rekomendasinya tentu saja adalah emas Lotus Archi. Emas Lotus Archi ini adalah salah satu emas batangan yang memiliki tingkat kemurnian yang tinggi hingga 99%. Selain itu, ada sertifikat keasliannya. Jadi bisa dipastikan aman.

  1. Pilih bobot emas

Sama seperti emas batangan lainnya. Golden Lotus Archi juga memiliki berbagai macam berat atau bobot gram untuk dipilih. Nah, sesuaikan gram emas ini dengan apa yang ingin Anda investasikan.

  1. Pilih masa pembayaran

Setelah memilih jenis emas yang akan diinvestasikan dan jumlah gram emasnya, kemudian tentukan jangka waktunya. Bagi yang ingin berinvestasi dan memilih untuk mengembalikan emas tersebut, segera tentukan jangka waktu yang dibutuhkan. Nah, anda bisa mendapatkan keuntungan ketika berinvestasi emas Lotus Archi, yakni ada pembayaran uang muka 15%. Sangat ringan dan murah, bukan?

Nah, demikian itu adalah tips berinvestasi jangka panjang yang menguntungkan dengan investasi emas Lotus Archi. Investasi emas Lotus Archi tidak hanya menguntungkan, tetapi mudah dilakukan. Agar tidak penasaran, anda bisa mencobanya segera. Tidak perlu emas berbobot gram yang tinggi dulu, gram paling murah pun tidak apa-apa.

 

Related Posts