Sinopsis Drakor Record of Youth Episode 15: Hye Jun Tidak Ingin Putus dengan Jeong Ha

Berikut sinopsis lengkap drama Korea Record of Youth episode 15. Jadwal penayangan Record of Youth telah memasuki episode terakhirnya yakni episode 16, yang hadir malam ini, Selasa (27/10/2020). Episode 15 diawali saat Hye Jun mencoba menghubungi Jeong Ha namun tidak ada jawaban.

Jeong Ha yang sedang bersama Reporter Kim memilih untuk mematikan telepon dari Hye Jun. Di cafe, Jeong Ha memutuskan merekam percakapannya dengan Reporter Kim. Ia meletakkan ponselnya sebagai perekam di atas meja.

Jeong Ha memberikan penjelasannya bahwa dirinya adalah penata rias Hye Jun. Di sana, Reporter Kim juga bercerita telah mewawancarai Ji A. Ia berkata bahwa Ji A masih belum bisa melupakan Hye Jun.

"Orang orang pasti akan merestui jika mereka kembali berpacaran," ucap Reporter Kim. Tae Su berkata pada Min Jae bahwa ia berniat menyelamatkan Hye Jun yang sudah mulai terpuruk. Ia juga meminta Min Jae bergabung dengan agensinya.

Kemudian, Hye Jun bertemu Min Jae untuk membahas apakah ia sudah mempertimbangkan perasaan Jeong Ha. Sayangnya, Jeong Ha terlanjur melihat semua komentar yang ada di artikel. Ia duduk di bus sambil melihat ponselnya dan membaca semua komentar buruk tentang dirinya.

Jeong Ha tidak mau mengangkat telepon dari Hye Jun. Hae Hyo kemudian menelepon Jeong Ha dan menanyakan mengapa ia tak mau menjawab telepon Hye jun. Hye Jun terlihat sangat frustasi dengan hidupnya.

Di rumah, Min Ki mendapat tawaran untuk bekerja secara eksklusif dari pihak akademi. Meski dari akademi akan memberi manager untuk Min Ki, ia tetap memilih Yeong Nam sebagai managernya. Yeong Nam keberatan dan malah berdebat dengan Min Ki.

Sementara itu Hye Jun kembali menghubungi Jeong Ha. Ia mencoba menahan Jeong Ha untuk tidak pergi, ia merasa bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat. Keesokan harinya keluarga Hye Jun berkumpul untuk membahas bisnis masa depan Min Ki.

Mereka berbicara tentang Yeong Nam yang akan menjadi manager Min Ki. Hye Jun meragukan sang ayah tidak bisa menjadi manager yang baik untuk kakeknya. Setelah itu, Yeong Nam dan Hye Jun berbicara di luar.

Yeong Nam bertanya tentang kasus Hye Jun yang tak kunjung beres. Ia juga menyinggung soal perlakuannya kepada Hye Jun di masa lalu. Hae Hyo masih bersikap dingin terhadap ibunya.

Sang ibu berusaha mengajak bicara Hae Hyo namun Hae Hyo sangat acuh. Yeong pun tak mengerti apa yang menyebabkan Hae Hyo bersikap seperti itu. Hae Hyo menolak untuk menjadi apa yang sang ibu inginkan, kemudian ia pergi.

Yeong justru menyalahkan Tae Kyeong atas situasi yang ada. Hye Jun terus mencoba menghubungi Jeong Ha. Ia mengabarkan pada Jeong Ha tentang ibunya yang ingin mengundang Jeong Ha makan bersama.

Keesokan harinya, Hye Jun memutuskan untuk datang ke rumah Jeong Ha. Ia menggantungkan kardus di pintu rumah Jeong Ha, berisi sepatu yang telah ia lukis dengan tangannya sendiri. Ibu Jeong Ha mengambil sepatu yang sudah ada surat dengan atas nama Hye Jun.

Sang ibu langsung berteriak bahagia karena putrinya berpacaran dengan pesohor. Dengan penuh semangat ia menyebutkan hal ini bermanfaat secara finansial untuknya. Jeong Ha terlihat kecewa melihat ibunya yang tidak berubah.

Citra Hye Jun yang memburuk membuat rating dramanya ikut turun. Untuk mengatasi skandal yang ada, Min Jae kembali menawarkan untuk menyebar isi pesan antara Hye Jun dan Charlie Jung. Namun Hye Jun tetap menolak itu.

Kemudian, Jeong Ha menelepon Min Jae, menanyakan apakah Hye Jun memiliki waktu luang. Jeong Ha berniat untuk bertemu dengan Hye Jun. Kemudian mereka bertemu di kantor Jjamppong.

Jeong Ha berkata dirinya memahami Hye Jun sangat mencintai kariernya. Hye Jun berterima kasih pada Jeong Ha karena hal itu. "Aku mencintaimu," kata Jeong Ha.

Kemudian Jeong Ha meminta putus. Hye Jun melakukan yang terbaik untuk menahan air mata dan bertanya mengapa. Jeong Ha mengungkapkan Hye Jun terlalu sering meminta maaf dan mengulang kesalahannya lagi.

Saat akan pergi, Hye Jun menawarkan diri untuk mengantarnya. Sambil menahan air mata, Jeong Ha menolaknya. Hye Jun tetap mengikuti Jeong Ha.

Sampai di depan lift, Jeong Ha meminta Hye Jun untuk berhenti mengikutinya. Sementara itu, Min Jae menerima SMS Charlie Jung dari Hye Jun yang berisi bahwa Hye Jun tidak berselingkuh. Ia memutuskan untuk mengirimnya ke dalam email untuk membebaskan Hye Jun dari tuduhan.

Saat Su Man melihat artikel itu ditayangkan, ia ternganga. Su Man kemudian bertemu dengan Tae Su. Ia marah kepada Tae Su karena telah dibohongi.

Su Man berkata akan menghancurkan perusahaan Tae Su dan juga terus mengekspos permasalahan Park Do Ha. Sebelum bertemu Min Jae dan Hye Jun, Ji A datang ke salon untuk dirias oleh Jeong Ha. Tak lama ia pergi ke tempat Min Jae dan Hye Jun mengabarkan bahwa Reporter Kim ingin damai.

Ji A kemudian mengajak Hye Jun ngobrol berdua. Ia berkata telah melupakan perasaannya untuk Hye Jun. Setelah itu, Ji A mengucapkan selamat tinggal kepada Hye Jun.

Dalam perjalanan pulang, Hye Jun terus memikirkan semua permintaan maafnya kepada Jeong Ha. Hingga akhirnya ia menepi di pinggir jalan, menangis terisak. Di akhir episode, Hye Jun datang menemui Jeong Ha.

Jeong Ha menanyakan alasannya datang. "Aku tidak bisa putus denganmu," kata Hye Jun. *) Cerita bersambung ke episode selanjutnya.

Related Posts