Saksi Ungkap Fakta Baru di Sidang, Pesan Ibu Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga: Jangan Banyak Bohong

Emma Fauziah, ibunda dari Vicky Prasetyo berpesan pada mantan menantunya, Angel Lelga untuk jangan banyak berbohong. Sebab, dalam persidangan yang digelar pada Rabu (9/9/2020) pihaknya mendapat fakta baru, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky. "Jangan banyak berbohong, udah itu aja," jata Emm Fauziah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020)

Emma dan adik perempuan Vicky, Beby Lestari mengaku tak bisa banyak bicara karena kaget dengan fakta baru yang ada. "Udah gak bisa ngomong karena kaget," kata Beby Lestari. "Kenyataannya ternyata seperti itu. Ini kan nasib orang, kakak saya kan seorang ayah yang masih ada putra putrinya untuk terus dinafkahi, dan ini kasusnya rumah tangga," lanjut Beby.

Keluarga Vicky masih berunding apakah pihaknya akan melaporkan balik Angel Lelga. Sebab, dalam sidang yang menghadirkan ketua RT kediaman Angel Lelga, didapati fakta bahwa ibu RT diminta tanda tangani berkas BAP di rumahnya, bukan di kantor polisi. "Nanti diskusi keluarga dan tim kuasa hukum dulu yaa," ujar Emma.

Sebelumnya, seorang saksi bernamaNani Puspita selaku ibu RT kediaman Angel Lelga memberikan fakta yang cukup mengejutkan. Ia mengaku hanya sekali menjalani pemeriksaan BAP di kantor polisi sementara dalam berkas tertulis dua. Nani juga mengaku beberapa keterangan yang tertulis dalam BAP bukanlah keterangan darinya.

Ia hanya diminta tanda tangan oleh pembantu dari Angel Lelga kala itu.

Related Posts