Resep Es Krim

Adapun resep es krim snow adalah salah satu jenis es krim varian terbaik yang menggunakan serutan es dan garam untuk membekukannya. Ada beberapa resep berbeda untuk es krim salju yang satu ini karena terdapat beberapa resep yang sangat umum digunakan oleh banyak orang.

Bagaimana Resep Es Krim Snow?

  1. Menyiapkan Bahan dan Cara Membuat

Anda dapat dengan mudah mengisi pembeku galon setengah penuh dengan salju atau es serut yang telah dihaluskan. Selanjutnya Anda dapat dengan mudah menambahkan 6 SDM garam ke salju yang akan menurunkan titik beku salju sehingga Anda dapat membekukan es krim tersebut.

Selanjutnya Anda dapat mencampur setengah cangkir dan 1 SDM gula pasir serta setengah SDT ekstrak vanili. Selanjutnya yang dapat menutup kantong l dan memeras udara berlebih dan masukkan ke kantong galon. Sudahlah kalau enggak LAN dan buang udara berlebih karena mempersulit.

Anda dapat meletakkan handuk dapur kering di antara tangan anda dan kantong salju atau garam lalu meremas kantong dengan tangan anda hingga es krim tersebut membeku. Selanjutnya Anda dapat mengeluarkan tas yang jauh lebih kecil lalu nikmati makanan beku anda.

  1. Varian Resep Es Krim Snow

Anda juga dapat mencampurkan krim omela berukuran 14 ons ke dalamnya, es krim snow adalah salah satu jenis es krim yang mana cara pembuatannya memang sangat mudah. Apabila Anda suka Anda dapat meletakkan satu galon atau semangkok besar salju bersih, usahakan bukan salju kotor.

Perlu diketahui bahwa banyak sekali orang yang menggantikan rum tersebut dengan vanili atau ekstrak vanila. Anda juga dapat dengan mudah menambahkan bubur kuat seperti strawberry atau plastik ke dalam es krim snow yang satu ini.

Untuk varian resep es krim snow tentunya bisa dibuat semacam es krim salju mengapung yang dibuat dengan menjatuhkan satu sendok es krim salju ke dalam soda favorit Anda. pastinya es krim salju ini tidak membeku kembali dengan baik maka dari itu Anda harus mencampur es krim dan mengkonsumsinya segera.