Pria Mengaku Wanita & Sebaliknya, Ini 4 Kisah Viral Pasangan Batal Nikah Usai Palsukan Jenis Kelamin

Nasib pilu menhampiri sejumlah pasangan ini. Pasangan pengantin ini viral karena ada pengantin yang memalsukan jenis kelamin. Seperti apa?

Berikut 4 kisah viral pengantin yang memalsukan jenis kelamin, di mana wanita mengaku jadi pria dan pria menjadi wanita hingga berakhir batal. Baru baru ini publik dikejutkan dengan kejadian pernikahan di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pengantin pria merasa ditipu dengan pasangannya yang tidak mengaku jika dirinya adalah transpuan.

Hal tersebut terungkap setelah pengantin wanita tidak mau diajak berhubungan intim. Kisah mereka menjadi viral di media sosial. Selain kisah tersebut, ada juga kisah serupa yang juga terjadi.

Simak berikut ini! TE, gadis yang pada tahun 2019 lalu masih berusia 15 tahun hendak menikah dengan NI, yang berusia 25 tahun. Keduanya akan melaksanakan lamaran pada 31 Agustus 2019 silam.

Namun, keluarga TE mendadak curiga dengan NI. Pasalnya, TE merasa suara NI seperti suara perempuan. Kemudian keluarga sepakat untuk memeriksakan NI ke bidan.

Setelah di bidan baru terungkap jika NI adalah perempuan yang menyamar sebagai laki laki. Keluarga TE kemudian membatalkan rencana lamaran anaknya. TE mengenal NI melalui media sosial.

Keduanya memutuskan untuk menikah setelah sempat bertemu dengan NI beberapa kali. TE sama sekali tidak menaruh curiga pada NI. Tahun 2016 lalu, publik dikagetkan dengan pasangan Andi Budi Sutrisno dan Didik Suseno.

Diketahui Andi, yang mengaku bernama Andini, ternyata laki laki. Didik mengaku tidak tahu menahu jika kekasihnya adalah laki laki. Hingga acara pernikahan mereka batal karena izin menikah mereka ditolak KUA.

Acara pernikahan yang sudah terlanjur dipersiapkan kemudian diganti menjadi acara tasyukuran. Didik mengaku kecewa dengan Andi yang menipunya. Bahkan, Andi sempat mengatakan pada Didik untuk mencari mempelai wanita lain untuk dinikahi yang kemudian membuat Didik marah.

Andi pun mengatakan jika Didik sebenarnya tahu jika dirinya laki laki. Pasalnya, mereka sudah setahun berpacaran, sehingga tidak mungkin jika Didik tidak tahu. Andi pun kecewa dengan sikap Didik

Tahun 2014 lalu, viral kisah antara Sweety Sen yang menyamar jadi pria. Dirinya membuat Facebook dengan nama Krishna Sen. Sen mengaku anak pengusaha kepada seorang gadis.

Dirinya pun berhasil menikahi seorang perempuan dari Facebook. Namun, pernikahan tersebut dibatalkan setelah Sen dituduh melakukan KDRT. Hingga pada tahun 2016, Sen menikah lagi dengan perempuan lain.

Calon istri kedua Sen langsung mengetahui jika Sen adalah perempuan. Akhirnya diketahui jika Sen adalah wanita tomboy yang memang bertingkah seperti pria. Dirinya pun kemudian ditangkap kepolisian.

Yang terbaru, pria tidak terima setelah mengetahui pengantin wanitanya adalah seorang laki laki atau transpuan. Kisah ini baru saja viral melalui akun Instagram @Instalombok. Seorang pria baru saja menikah dengan wanita yang dikenalnya di Facebook.

Setelah menikah, sang pria tentu ingin melakukan malam pertama. Namun, sang wanita terus menolaknya. Dirinya masih bersabar karena mengira wanita belum siap.

Hingga ketika ia meminta lagi, sang mempelai wanita malah minta cerai dan kabur dari rumah. Setelah kembali dicari, terungkap jika mempelai wanita tersebut adalah laki laki atau transpuan. Sang mempelai wanita tak pernah memberitahukan mengenai hal tersebut.

Hingga kemudian pihak pria melaporkan kasus ini ke polisi

Related Posts