POPULER TECHNO: Cara Gunakan Fleet Twitter hingga Fitur-fitur Unggulan Vivo V20 SE

Yang pertama, ada cara menggunakan fitur baru Twitter bernama Fleet. Selanjutnya, Whatsapp mulai kampanyekan penumpasan penyebaran informasi hoaks. Tak ketinggalan, Oppo A11K resmi meluncur di Indonesia.

Hingga laptop terbaru untuk dukung pekerja kreatif dan fitur fitur unggulan Vivo V20 SE. Twitter baru saja merilis fitur terbarunya yakni fitur Fleet Twitter atau Twitter Story. Fleet Twitter merupakan fitur yang memungkinkan bagi pengguna untuk mengunggah video pendek seperti halnya Instagram Story.

Pengguna Twitter di Indonesia, baik platform Android maupun iOS sudah bisa menggunakannya. Namun sebelumnya, pengguna harus memperbarui aplikasi Twitter di PlayStore atau App Store ke versi 8.71.0 (Android) dan versi 8.44 (iOS). 1. Perbarui aplikasi Twitter di PlayStore atau App Store ke versi 8.71.0 (Android) dan versi 8.44 (iOS).

WhatsApp meluncurkan kampanye bertajuk Jari Pintar ABC Hempaskan Hoaks untuk mengedukasi masyarakat cara mengenali dan mencegah penyebaran disinformasi di Indonesia. Direktur Komunikasi WhatsApp APAC Sravanthi Dev menyebutkan, melalui kampanye ini pihaknya berkomitmen untuk memberantas isu disinformasi yang kerap terjadi di masyarakat. "Selain itu, lewat kampanye ini kami mengajak masyarakat untuk lebih aktif mengenali informasi hoaks yang beredar," ujar Sravanthi dalam konferensi pers virtual, Kamis (19/11/2020).

Oppo Indonesia kembali memperkenalkan perangkat smartphone baru dari lini seri A, yakni Oppo A11k. Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 2GB + ROM 32GB, dengan opsi perluasan internal dengan kartu tambahan hingga 256GB. Memastikan pengalaman penggunaan perangkat harian yang lancar.

Oppo A11k juga hadir dengan baterai sebesar 4230 mAh, menawarkan durasi yang lebih lama, hingga 17 jam untuk streaming video secara nonstop. Selain baterai besar, keberadaan prosesor 4 inti, MediaTek Helio P35, secara signifikan dapat melakukan penghematan penggunaan energi. Content creation merupakan bagian dari keseharian konsumen masa kini.

Proses di balik layar content creation umumnya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi andal untuk memberikan hasil yang terbaik. Saat ini, umumnya pekerja kreatif memilih perangkat gaming yang mampu menawarkan spesifikasi dan kinerja tinggi untuk menunjang kebutuhan mereka. Swift 3X (SF314 510G) hadir sebagai inovasi dari Acer untuk para pekerja kreatif yang membutuhkan perangkat tipis dengan kemampuan grafis setara dengan laptop gaming untuk melakukan aktivitas seperti pengeditan foto, video hingga desain gambar di manapun.

Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop yang dan ringan namun juga memiliki performa kinerja terbaik di kelasnya berkat dukungan Intel Core Generasi ke 11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX. Dengan Swift 3X kini pengguna, terutama pekerja kreatif, bisa bekerja multitasking dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti lag, dan dengan kemampuan grafis andal di mana saja dan kapan saja.†ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia dalam keterangannya, Kamis (19/11/2020). Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X (SF314 510G) juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel Core Generasi ke 11.

Smartphone terbaru Vivo V20 Series hadir dengan membawa teknologi kamera depan untuk mendukung penggunanya mengabadikan momen momen berharga. Kamera depannya memiliki resolusi 32 MP Super Night Selfie yang mampu mempertahankan detail meski dalam keadaan minim cahaya. Dengan dukungan algoritma HDR + Morpho eksklusif, kamera depan V20 SE Aquamarine Green sanggup mencerahkan bintik bintik gelap dan mengurangi pencahayaan berlebih pada hasil foto.

Kamera depan V20 SE Aquamarine Green juga menawarkan fitur Selfie Softlight Band untuk memberikan hasil selfie yang jernih dan cerah serta fitur AI Face Beauty untuk menyesuaikan warna kulit, kontur, fitur wajah, dan riasan. Selain itu disematkan pula fitur Multi Style Potrait yang mampu memberikan pose terbaik saat melakukan selfie.

Related Posts