Daikin Service Center

Pelayanan Profesional dari Daikin Service Center

Suatu hari, sebuah tim khusus terbentuk dan diresmikan oleh perusahaan. Mereka memainkan peran penting untuk membangun relasi dengan konsumen, disebutkan jika kru tersebut adalah garda terdepan. Daikin Service Center, membantu anda dalam setiap kesulitan, mendengarkan keluhan, hingga mengatasi permasalahan.

Pelayanan Profesional Daikin Service Center

Sudah merupakan tugas seorang service center untuk selalu mendengarkan apa yang konsumen katakan dan inginkan setiap panggilannya. Daikin Indonesia memiliki jajaran tim yang profesional untuk selalu terhubung dengan para pelanggan diluar sana.

1. Selalu Bersikap Ramah

Karena service center merupakan garda terdepan dari sebuah perusahaan, sikap ramah harus ditekankan saat bekerja. Keramahan dapat membuat pelanggan menjadi puas ketika masalah yang dihadapinya teratasi. Konsumen akan lari apabila tim khusus ini memberikan sikap sebaliknya.

Setiap hari mereka mendapatkan komplain berbagai macam dari konsumen yang berbeda-beda. Karena personaliti seseorang tidak sama, makan harus selalu sabar dan dengan senang hati menjawab semua panggilan masuk. Dapat dikatakan, tim khusus ini juga digambarkan sebagai cermin perusahaan.

2. Kecakapan

Kecakapan seorang service center dapat dilihat dari seberapa cepat ia dapat menyelesaikan masalah pelanggan, serta seberapa sigap mereka menanggapi panggilan. Terkadang pelanggan suka marah-marah apabila sering tidak berhasil menghubungi layanan ini, sehingga malah menyebabkan makin bete.

Dapat menyelesaikan masalah membuat antrian panggilan dapat terkendali, meminimalisir terjadi penumpukan panggilan sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama. Semakin lamban pemecahan masalah dan pemberian solusi, bisa saja konsumen yang menghubungi malah merubah pandangan mereka sehingga berakibat pada penurunan citra perusahaan.

3. Tim yang Profesional

Daikin selalu merekrut orang-orang terbaik untuk menjadi bagian dari keluarga perusahaan, terutama pada layanan pelanggan. Jika diibaratkan pasukan tempur, mereka adalah tim alpha karena apa yang dimau pelanggan terlebih dahulu mereka harus selesaikan sebelum penanganan lebih lanjut.

Seperti ketika terjadi error pada unit, konsumen akan terlebih dahulu menghubungi contact center terlebih dahulu untuk mendapatkan solusi terbaik. Mereka akan mencarikan solusi-solusi melalui data base perusahaan yang mana isinya adalah cara-cara menangani permasalahan produk AC.

4. Jam Kerja yang Pasti dan Nomor Layanan

Nomor layanan milik Daikin Service Center dimulai dengan angka 0800 yang artinya anda dapat menghubungi layanan pelanggan secara gratis. Berbicara lama atau sebentar tidak mempengaruhi pulsa anda, yang ada anda akan merasa puas dengan pelayanan nya apabila masalah berhasil terpecahkan.

Jam kerjanya dimulai pada pukul 07.00-19.00 pada hari biasa (weekday), sedangkan untuk akhir pekan (weekend) dan hari libur nasional berubah 08.00-17.00. Selain waktu itu, anda disarankan untuk tidak menghubungi layanan pelanggan Daikin, karena pastinya mereka tidak akan menjawab teleponnya.

 

Related Posts