Pamer Foto Mesranya dengan Reino Barack, Syahrini: Siapa yang Bilang Kita sudah Tua?

Penyanyi Syahrini mengunggah potret kemesraannya dengan sang suami, Reino Barack, di Instagram, Rabu (8/7/2020). Tampak potret Syahrini dan Reino yang menggunakan pakaian dingin. Pada foto itu tampak Reino yang mencium pipi sang istri.

Potret mesra keduanya ini rupanya untuk mengenang perjalanan mereka. Foto itu diambil di Disneyland. Syahrini pun menuliskan caption romantisnya untuk dirinya dan sang suami.

Ia juga mengungkapkan kerinduannya dengan suasana Disney Sea. Begini tulisnya: Who Said We Are Old…No We Are Blessed,

How We Miss DisneySea ! Penyanyi Syahrini mendapat izin suami, Reino Barack, untuk bisa tampil kembali ke atas panggung. Hal itu diungkapkan oleh sang adik, Aisyahrani, melalui komentar komentar pada unggahan Syahrini.

Bermula dari Syahrini yang mengunggah video aksi panggung dalam konser tunggalnya, Kamis (25/6/2020). Ia menulsikan sebuah caption. From my concert, I have nothing ," tulis Syahrini.

Tak hanya Aisyahrani, Reino Barack pun ikut memberikan komentarnya. Reino memuji sang istri atas penampilannya pada konser tersebut. Incredible concert my love ," tulis Reino memuji istrinya.

Syahrini pun menuliskan ucapan terima kasih atas pujian Reino. Ugh… Thayank Thayank, Arigatou Gozaimazu Anata ," balas penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini. Ada pun komentar Aisyahrani yang membujuk sang kakak agar kembali menyanyi.

Aisyahrani menyebut sejumlah stasiun televisi sudah menawarkan jadwal menyanyi Syahrini. Begini tulisnya: Mbak nyanyi lagi yuukk..??

Ayolah saya di kejar kejarr nih sma tipi tipi Katanya hayo atuh inces nyanyi lagii kangen pemirsaaahh katanya Ok ya yg bulan ……..

Saya ambil aja ya kaaann ?? Syahrini yang membaca komentar sang adik pun membalas dengan kalimat kalimat manja khas yang kerap ia ucapkan. Ia merasa terbujuk dengan tawaran adiknya.

Begini balasan Syahrini: Sepertinyahhh Andah Sedang Merajukkk Dhan, Membujuk Sayyaaaahhh Untuk Naik Kembali SHIOWWWWW ke Arena Panggung Hiburan

ALLLAAAHHHH Demi meyakinkan sang kakak, Aisyahrani pun menyebut bahwa dirinya sudah menerima izin dari Reino Barack agar Syahrini bisa kembali manggung. Namun dengan syarat, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bahkan ada daftar yang harus dipenuhi demi menjaga keselamatan Syahrini selama tampil di panggung. Simak kata Aisyahrani berikut ini: Suami anda pun mengizinkan mbiaaakkk

Dengan standart protokol KESEHATAN WHO yg sudah di list kpada sayaaaaaaaaaa Duhhh banyak ya neikkk praturan nyiaahhhhh yg di list Tapi emang harus bgitu stuju saya!

Nah ok nih ya stujuuuhhhhhhhh???? Gelllaaa bukan lagiii list nya kyanya nya alat2 medis dan Apd di angkut ke venue Seakan tak percaya dengan kalimat Aisyahrani, Syahrini pun kembali memastikan.

Apakah dirinya benar benar mendapat izin dari suami agar bisa manggung lagi. Begini balasan terakhirnya kepada Aisyahrani: Bhenharkah Pa “ RB “ Sudah Nemberi izin utk Andah ?!?!

Vhaiqueee Saya akan Kroschek… Chek … Chekkk … Sound … Sound Check … Check Mic Check Satu Dua … Checkk, @lendy_saputra Naikin suara di floor Monitor,

@an69asic Iwoookkkkk Suara di ear Monitor gw mati … Huwwaaaagghhh Adegan Suasannahh Panggung ! Sieuuunnnnnn

Simak obrolan keduanya yang saling berbalas komentar pada unggahan ini:

Related Posts