Pakar Ekspresi Ungkap Detik-detik Rizky Billar Jatuh Cinta ke Lesti: Ada Satu Lagu yang Nyantol

Pakar mikro ekspresi Poppy Amalya menganalisis momen yang menguatkan fakta Rizky Billar telah jatuh hati dengan Lesti Kejora. Menurut Poppy, hal itu terungkap saat Rizky tengah bertamu ke rumah Lesti Kejora. Saat melihat Lesti muncul di depan pintu, spontan Rizky menyanyikan sepotong lagu Memandangmu dari Ikke Nurjanah.

"Kalau orang keceplosan, sambil bercanda, kemudian nyanyi nyanyi, itu sebenarnya nyanyi kecil itu adalah perasaan hatinya," kata Poppy Amalya. Ia menilai sikap pemain sinetron tersebut yang tengah bersenandung adalah untuk menunjukkan perasaan sebenarnya. "Jadi setiap senandung itu memberikan keriangan hatinya perasaan yang dirasakan Rizky terhadap Lesti," paparnya.

Poppy menduga momen pertama Rizky Billar jatuh hati adalah saat melihat Lesti menyanyikan lagu dangdut tersebut. "Jadi Rizky itu pertama kali jatuh hati banget, analisa aku, pertama kali jatuh hati itu pada saat Lesti nyanyiin lagu Memandangmu ," terangnya. "Langsung," ucap pakar ekspresi tersebut yakin.

Hal itu ia ungkit mengingat Rizky sangat sering melagukan potongan tembang dangdut lawas tersebut. Tidak hanya itu, Lesti juga kerap menyahuti lantunan Rizky Billar. Poppy menduga lagu tersebut terus terngiang ngiang dalam benak pemeran sinetron Anak Jalanan ini.

Ia menyebutkan tembang itu bahkan sudah masuk ke alam bawah sadar Rizky. "Kenapa saya ngomong kayak gitu, karena yang diulang ulang lagunya adalah lagu itu terus," jelasnya. "Misalnya kalau ada sebuah lagu nyantol banget di kepala, itu 'kan berarti lagu tersebut masuk ke bawah sadar manusia," lanjut Poppy.

Poppy menjelaskan jika suatu hal terus menerus diingat oleh seseorang, maka hal itu sudah masuk ke alam bawah sadarnya. "Pikiran manusia itu ada sadar sama bawah sadar," papar dia. Ia lalu menganalisis momen Lesti melihat ibunda Rizky, Rosmala Dewi.

Poppy menilai pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas itu tampak semringah saat melihat ibunda Rizky. "Pada saat dilihat, ekspresinya bahagia," ungkapnya. "Di sini kita lihat ketiganya smile ," tambah Poppy.

Pedangdut Lesti Kejora salah tingkah saat artis Rizky Billar meminta kejelasan hubungan mereka. Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Rizky Billar pada Kamis (13/8/2020). Mulanya, Rizky Billar menyambangi rumah Lesti Kejora.

Setelah di tempat tujuan, Rizky Billar pun bercengkrama dengan ayah Lesti Kejora. Rizky Billar sontak mengatakan bahwa dirinya ingin potong rambut seperti ayah Lesti Kejora. Kendati demikian, Rizky Billar merasa bahwa setelah potong rambut dirinya terlihat lebih muda ketimbang ayah Lesti Kejora.

"Mau kembaran kita, tapi nanti manggilnya enggak kakak lagi, manggilnya bapak entar," kata Rizky Billar. Ayah Lesti Kejora beranggapan bahwa dirinya taidak setua yang dikatakan Rizky Billar. "Enggak setua itulah," jawab ayah Lesti Kejora.

Tak berhenti di situ saja, Lesti Kejora pun meminta panggilan khusus pada Rizky Billar. "Kan dedek manggil bapak, 'bapak', manggil mamah, 'mamah', kalau kita?," tanyaLesti Kejora. Rizky Billar melontarkan candaan pada Lesti Kejora.

Ayah Lesti Kejora pun ikut campur dalam candaan putrinya dan Rizky Bilar. "Bunda ayah," jawab Rizky Billar. "Bukanya abi?," imbuh ayah Lesti Kejora.

"Ih, abi sama ami," ujar Rizky Billar. Setelah itu, Rizky Billar malah menanyakan kepastian dari hubungannya dengan Lesti Kejora. "Terus hubungan kita serius apa bercanda?," tanya Rizky Billar.

Lesti Kejora langsung salah tingkah setelah mendengar pertanyaan Rizky Billar. Selain itu, Lesti Kejora memberikan syarat untuk mematikan kamera jika Rizky Billar ingin mengetahui jawaban darinya. "Apa apa, matiin kameranya, berarti matiin dulu kameranya kalau gitu," jawab Lesti Kejora.

Related Posts