Nonton Drakor Flower of Evil Sub Indo, Kisah Keluarga Lee Joon Gi & Moon Chae Won, Akses di Sini

Berikut inilink nonton drama KoreaFlower of Evilyang dapat disaksikansecara online. Bagi penggemar drakor, Anda bisa melihat16 episode yang tayang di Viu dan dilengkapi subtitle Indonesia. Saat ini, sudah tayang drakorFlower of Evil episode 1 8, Senin (24/8/2020).

Drama Koreaterbaru ini berkisah mengenai kehidupan keluargaBaek Hee Sung (Lee Joon Gi) danCha Ji Won (Moon Chae Won). Di balik kebahagian rumah tangganya, ternyata Hee Sung menyimpan rahasia yang tak diketahui istrinya. Flower of Evil dibintangi oleh Moon Chae Won dan Lee Joon Gi.

Mereka berdua sempat berakting bersama dalam drama tvN lainnya, seperti Criminal Minds di tahun 2017. (Linknonton drakorFlower of Evil di artikel ini) Dilansir , Flower of Evil menceritakan tentang kehidupan keluarga Baek Hee Sung (Lee Joon Gi).

Hee Sung sukses sebagai perajin logam. Hingga kemudian, seorang detektif bernama Cha Ji Won (Moon Chae Won) menikah dengan Baek Hee Sung. Keduanya, saling mencintai dan rumah tangga mereka pun terlihat bahagia.

Apalagi dengan kehadiran seorang anak perempuan. Baek Hee Sung terlihat seperti seorang ayah dan suami yang bertanggungjawab. Namun, ternyata Hee Sung memiliki masa lalu yang bertolak belaka.

Dia menyembunyikan identitasnya, diam diam hidup dengan identitas lain. Bahkan, istrinya sendiri tidak mengetahui hal tersebut. Suatu ketika Cha Ji Won berusaha mencari tahu tentang suaminya.

Dia kemudian menyelidiki masa lalu Baek Hee Sung. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Cha Ji Won berhasil mengungkap masa lalu suaminya?

Link >>> Lee Joon Gi sebagai Baek Hee Sung Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won

Jang Hee Jin sebagai Do Hae Soo Seo Hyun Woo sebagai Kim Moo Jin Nam Gi Ae sebagai Gong Mi Ja

Son Jong Hak sebagai Baek Man Woo Jo Kyung Sook sebagai Moon Young Ok Jung Seo Yeon sebagai Baek Eun Ha

Choi Dae Hoon sebagai Lee Woo Cheol Choi Young Joon sebagai Choi Jae Sub Kim Su Oh sebagai Im Ho Joon

Judul drama: Flower of Evil Judul asli (hangul): 악의 꽃 Sutradara: Kim Cheol Kyu

Pemeran utama: Moon Chae Won, Lee Joon Gi Tayang di: CJ TVN, Viu Genre: Suspense, thriller, romantis

Jadwal tayang di Viu: Setiap Kamis dan Jumat, mulai 30 Juli 2020 Total episode: 16 episode Durasi: 60 menit per episode

Flower of Evil tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020, dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau downloadFlower of Evilsub Indonesia. Anda bisa mengaktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

Related Posts