Kebanggaan Dwayne ‘The Rock’ Johnson pada Sang Anak yang Bergabung dengan WWE

Mantan pegulat WWE, Dwayne 'The Rock' Johnson mengaku bangga dengan anak perempuannya yang bergabung dengan perusaaan yang membesarkan namanya tersebut. Aktor Dwayne Johnson atau lebih dikenal sebagai The Rock sebagai nama panggungnya saat masih bergulat di WWE sedang merasa gembira. Sebab, anak perempuannya, Simone Johnson sudah resmi bergabung dengan WWE untuk menjadi performance di masa mendatang.

Dalam wawancara virtual dengan acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dilansir dari Talk Sport , The Rock tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat anak perempuannya tersebut memilih Wrestling sebagai kariernya. Dirinya pun merasa senang dan bangga karena anaknya tersebut akan mengikuti jejaknya di WWE. "ia menandatangani kontraknya dengan WWE."

“Itu mengacaukan pikiranku. Pertama tama, maksud saya, suatu kehormatan. Putri saya ingin mengikuti jejak saya," terang Johnson. Namun ia yakin, Simone tidak akan menggunakan nama besar ayahnya dalam perjalanan kariernya sebagai Wrestle di WWE. "Tetapi yang lebih penting, mengikuti jejak saya terdengar klise, tetapi dia benar benar menginginkan karier dan untuk merintis jalannya sendiri, yang sama pentingnya," ungkap bintang film Jumanji ini.

Dirinya pun bangga karena anaknya tersebut menjadi wrestle termuda yang menandatangani kontrak bersama WWE di usianya yang saat itu baru menginjak 16 tahun. “Dia akhirnya menjadi pemain termuda dalam sejarah perusahaan di usianya yang 16 tahun." Meskipun sebenarnya saat ini usia Simone sudah menginjak 18 tahun, namun sejak usianya 16, anak perempuannya dikatakannya sudah sangat keras berusaha bisa menjadi seorang Wrestle.

"Ngomong ngomong, dia berusia 18 tahun tetapi pada usia 16 dia sedang mengerjakannya secara diam diam." "Di bawah radar, di atas ring, dilemparkan ke sekeliling dan kau tahu semua benjolan dan memar yang terjadi dengan gulat pro," ungkap Johnson. Johnson pun mengakui sangat bangga karena Simone mampu bertahan dari latihan yang dijalaninya tersebut.

Simone, yang telah berlatih di WWE's Performance Center di Orlando, Florida, adalah kerabat terbaru The Rock untuk bergabung dengan WWE. Jimmy dan Jey Uso, Roman Reigns, Tamina dan Nia Jax adalah superstar WWE saat ini yang juga memiliki hubungan dengan bintang Hollywood tersebut. Sedangkan Simone sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan WWE.

Dia juga senang bisa terus melanjutkan tradisi keluarganya yang tidak jauh dari dunia gulat profesional. "Itu sangat berarti bagiku, untuk mengetahui bahwa keluarga saya memiliki hubungan pribadi dengan gulat benar benar istimewa bagi saya." "Dan saya merasa bersyukur memiliki kesempatan, tidak hanya untuk bergulat, tetapi untuk meneruskan warisan itu," jelasnya.

Simone sendiri akan menjadi generasi keempat dalam keluarganya setelah Johnson yang bergulat di WWE. Ini menjadi yang pertama di WWE karena ada kelanjutan dari keluarga yang bergulat untuk mereka hingga empat generasi. "Simone sekarang tidak hanya memiliki kesempatan untuk menumbuhkan dan menunjukkan hasratnya untuk WWE dalam Performance Center."

"Tapi dia akan meneruskan tradisi garis keturunan keluarganya yang luar biasa sambil menciptakan dampaknya sendiri sebagai superstar generasi keempat pertama WWE," jelas wakil presiden eksekutif WWE, Triple H. Dwayne 'The Rock' Johnson sendiri merupakan mantan superstar WWE yang sudah merengkuh kurang lebih 10 titel juara selama bergulat. Kini pria keturunan Samoa tersebut lebih sering aktif di dunia akting dengan membintangi berbagai film kelas dunia.

Related Posts