Kasasi Dipo Latief Ditolak MA, Nikita Mirzani: Apa yang Saya Perjuangkan, Semua untuk Status Anak

Presenter Nikita Mirzani mengungkapkan rasa bahagia dan leganya seusai Mahkamah Agung menganggap sah pernikahannya dengan Dipo Latief. Melalui sebuah unggahan di Instagram, Senin (7/9/2020), Nikita mengaku sudah mendapat keadilannya. Ia pun merasa jika negara tidak pandang bulu dalam menangani kasusnya.

Perjuangan yang ia lalui selama ini pun akhirnya berbuah hasil. Nikita juga kembali menegaskan jika dirinya kini membuktikan kebenaran soal dirinya tidak hamil di luar nikah. Begini ungkapan bahagia Nikita Mirzani soal kasusnya dengan Dipo Latief:

Terima kasih untuk aparatur negara RI. Sudah adil terhadap saya. Keadilan akhrinya berpihak kepada niki.

Tidak pandang bulu dan tidak tebang pilih itu yang niki rasakan sekarang. Alhamdulillah. Apa yang saya perjuangkan semata untuk status anak saya dan saya bukan seorang perempuan yang punya anak di luar nikah.

Dan sekarang giliran saya Yang bertindak. 0 . Kali nikita menang .

Dipo ga menang2 Tersangka kasus dugaanpenganiayaan,Nikita Mirzani, mendapat waktu menyusui bayinya yang berusia 7 bulan, selama ditahan Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani, dijemput paksa Polres Jakarta Selatan setelah dua kali mangkir dari panggilan sebanyak dua kali, Jumat (31/1/2020) dini hari.

Banyak yang menuding Nikita Mirzani menjadikan bayinya tameng dalam menghadapi kasusnya. Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membantah tuduhan itu dengan tegas. "Wah itu enggak masuk akal (Arkana jadi tameng Nikita). Enggak ada kerjaan yang ngomong itu."

"Kalau orang ngerti hukum enggak akan ngomong seperti itu," kata Fahmi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (31/1/2020). Fahmi mengatakan bila polisi tidak memberikan hak menyusui kepada Nikita Mirzani, hal itu akan menjadi masalah besar. "Ibu itu wajib (menyusui), kecuali ada hal hal tertentu, misal secara medis dia tidak boleh menyusui."

"Kalau dia tidak ada persoalan medis, wajib itu. Jadi dibaca dululah hukumnya baru komentar," ucap Fahmi. Sementara itu, Polres Jakarta Selatan dijadwalkan menyerahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan karena berkas kasusnya sudah P21 alias lengkap. Ini merupakan penyerahan tahap kedua, di mana pihak kepolisian akan menyerahkan Nikita beserta barang bukti kasus tersebut.

Tahap pertama telah dilakukan pada 16 Desember 2019 dan berkas perkara sudah dinyatakan lengkap. Nikita Mirzani resmi ditahan polisi setelah dijemput paksa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat dini hari. Nikita Mirzani menjadi tersangka seusai diduga melakukan penganiayaan terhadapDipo Latiefyang kini menjadi mantan suaminya.

Pada Sabtu (13/7/2019), Nikita disebut telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian berkait statusnya sebagai tersangka. Pada akhir 2018, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan untuk dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

Related Posts