Jenita Janet Pengin Nikah Lagi dan Punya Anak, Gosipnya Calon Suami Sudah Ada

Penyanyi dangdut Jenita Janet rupanya tak ingin lama lama menyandang status janda. Apalagi ia menikah lagi dan kemudianpunya anak. Sebab, teman teman seumurannya, saat ini sudah banyak yang berumah tangga danmemilikimomongan. Diketahui, dari pernikahan sebelumnya dengan Alief Hedy Nurmaulid, Jenita Janet tidak dikaruniai seorang anak.

"Pengin nikah (lagi), punya anak. Teman teman yang lain anak anaknya sudah gede, lucu lucu," kata Jenita Janet seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (16/10/2020). Lebih dari itu, perempuan kelahiran Juli 1987 itu melihat adiknya yang baru saja melahirkan beberapa waktu lalu. Dengan kelahirannya itu, Jenita Janet mengaku sedih bercampur senang.

"Senangnya karena punya ponakan baru, sedihnya 'Ya Allah, aku kapan ya' gitu," kata Jenita Janet. "Bukannya mengeluh sama Allah, tapi kayak sedih sebagai perempuan belum dikasih sama Allah," ucap Jenita Janet. Walau begitu, perempuan asal Jawa Barat itu sedikit menemukan titik terang karena bertemu seorang pria bernama Danu Sofyan.

Kendati demikian, Jenita Janet tak tidak menjelaskan status hubungannya dengan pria tersebut. "Dari situ terus minta sampai akhirnya dipertemukan dengan Danu (Danu Sofyan) ini," ujar Jenita Janet. Untuk diketahui, Jenita Janet menggugat cerai Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama (PA) Bekasi pada 4 Desember 2019.

Pada 17 Maret 2020 lalu, akhirnya majelis hakim PA Agama Bekasi menyatakan Jenita Janet dan Alief resmi bercerai. Dari pernikahannya ini, Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid tidak dikaruniai seorang anak.

Related Posts