Hamil 4 Bulan, Zaskia Sungkar Ngidam Ini hingga Berat Badan Irwansyah Naik Drastis

Artis Zaskia Sungkar tengah menikmati kehamilan yang sudah sangat dinantikannya. Setelah perjuangan hampir 10 tahun lamanya bersama Irwansyah, sebentar lagi keduanya akan dikaruniai momongan. Usia kandungan Zaskia Sungkar saat ini diketahui sudah menginjak empat bulan.

Zaskia baru baru inimenceritakan masa kehamilan anak pertamanya tersebut. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (3/11/2020). Selama masa kehamilannya, wanita berusia 29 tahun ini mengaku sering ngidam makanan.

Bahkan, dikatakan Irwansyah, pada suatu pagi setelah salat subuh Zaskia ingin makan nasi padang. "Gue waktu itu lagi salat subuh, habis itu dia bilang 'yang aku lapar'," ucap Irwansyah. "Akhirnya gue tanya 'mau makan apa?', dia jawab mau makan nasi padang."

"Itu jam 5 atau setengah 6 gitu," bebernya. Zaskia Sungkar pun mengaku selama masa kehamilannya dirinya kerap ngidam makanan berbahan dasar beras. Salah satunya adalah lontong sayur lengkap dengan kuah santan.

"Gue enggak tahu kenapa? Gue tuh ngidam hamil ini rasanya bingung jawabnya. Pokoknya ngidamnya nasi," timpal Zaskia. "Yang berbau beras. Lontong sayur, besok nasi uduk," kata Irwansyah. Melihatsang istri menyantap berbagai macam makanan, makaIrwansyah turut memakan makanan tersebut.

Olehkarena itu, berat badan Irwansyahikut naik. "Makanya gue makin merekah juga. Gue sudah naik 5 kilogram,"terangIrwansyah. "Barengan gue juga naik 5 kilogram,"imbuh Zaskia Sungkar.

SebelumnyaZaskia melalui Instagram pribadinya @zaskiasungkar15 ,Sabtu (5/9/2020). Dalamunggahan tersebut, Zaskia menyertakan dua foto dirinya yang tersenyum bahagia memperlihatkan dua test pack dengan dua garis merah. Tak hanya itu, ada juga fotonya berdua Irwansyah memamerkan hasil test pack yang menunjukkan kehamilan

Zaskia Sungkarpun mengenang kembali perjuangannya mendapatkan buah hati "Alhamdulillah, rintangan yang harus kami lewati cukup banyak. Usaha yang harus kami jalani sudah tak terhitung," tulis Zaskia. Iabersyukur karena akhirnya bisa diberi momongan setelah hampir 10 tahun menanti.

"Sepanjang hampir sepuluh tahun kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri," tulis Zaskia Sungkar. Zaskia Sungkar begitu bahagia karena perjuangannya selama ini membuahkan hasil. Kabar kehamilannya ini tentu menjadi hadiah paling luar biasa untuk dirinya maupun Irwansyah.

Akhirnya. Alhamdulillah aku hamil. Perjuangan mendapatkangaris dua ini gak sia sia ," tulis Zaskia. "Ini jadi hadiah paling luar biasa bagi kami, " sambungnya. Zakia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepadaIrwansyahyang selaluberada disampingnya.

Terimakasih untuk kamu @irwansyah_15 yang selalu bersedia menemaniku mewujudkan kehamilan ini, " ucap Zaskia Sungkar. Terakhir, istri Irwansyah iniberharap sang anak dapat tumbuh dan sehat selalu. Dan untuk kamu yang belum dapat kusentuh, tumbuhlah sehat selalu ." terangnya.

Kabar bahagia dari Zaskia ini pun langsung disambut positif warganet. Mereka memberikan ucapan selamat juga doa untuk kelancaran kehamilannya. Tak hanya warganet, sejumlah rekan selebritis turut memberikan ucapan selamat di kolom komentar.

Related Posts