Empat Petarung yang Lebih Hebat dari Khabib Nurmagomedov Menurut Tony Ferguson

Petarung kelas ringan UFC, Tony Ferguson, memiliki pendapat tentang sosok yang lebih kuat dari Khabib Nurmagomedov. Khabib Nurmagomedov telah dinobatkan sebagai petarung nomor satu UFC dalam peringkat pound for pound (P4P). Setelah UFC menjadikan Nurmagomedov sebagai petarung terhebat, Tony Ferguson kemudian memberi tanggapan.

Ferguson merasa sosok berjuluk The Eagle itu tak cocok menjadi petarung terbaik dengan catatan pertarungan miliknya. Adapun Ferguson juga menyentil Nurmagomedov yang belum pernah menghadapinya sehingga belum pantas menjadi petarung terhebat. "Setengah dari pertarungannya terjadi di Eropa dan itu adalah duel dua ronde," ucap Ferguson, dikutip BolaSport.com dari Championat .

"Dia tidak pernah melawan saya. Bagaimana Anda bisa dianggap sebagai petarung nomor satu jika Anda tidak pernah bertarung melawan saya?" tuturnya menambahkan. Sosok berjulukan El Cucuy itu masih tidak terima Nurmagomedov jadi petarung terhebat UFC. Ferguson kemudian mengutarakan tentang 4 petarung yang lebih hebat dari Nurmagomedov.

"Jon Jones, Anderson Silva, Georges St Pierre, Matt Hughes. Semuanya lebih baik dari Khabib," kata Ferguson. "Berapa kali mereka memperebutkan gelar, mengapa Anda melupakan mereka?" katanya menambahkan.

Related Posts