Download MP3 Lagu Tak Bisa Bersama – Vidi Aldiano feat. Prilly Latuconsina, Beserta Lirik Lagunya

Berikut ini link download lagu berjudul 'Tak Bisa Bersama' yang dipopulerkan oleh Vidi Aldiano feat Prilly Latuconsina. Lirik lagu Tak Bisa Bersama ditulis oleh Laleilmanino dan Vidi Aldiano. Lagu 'Tak Bisa Bersama' ini telah dirilis pada Jumat, 4 September 2020, menceritakan tentang kisah cinta beda keyakinan.

Selain dapat dinikmati di laman YouTube, lagu ini juga dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti halnya Spotify. Spotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Untuk pengguna premium akan mendapatkan fasilitas download lagu.

Dengan men download lagu, pengguna bisa memutarnya secara offline. Jika tertarik biaya berlangganan (premium) pertama bisa didapatkan hanya seharga Rp 4.990. Kemudian pengguna dikenakan Rp 49.990/bulan setelahnya.

Pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Selain itu, bisa memakai kartu im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan. Untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat melakukannya kapan saja.

Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Lama sudah Kau dan aku mencoba 'tuk tentukan arah Terus menunggu Salah satu iman kita menyerah Haruskah ku terus mencoba Salahkah keadaan bila terlanjur mencinta Meski kita tak sama Tak bisa bersama Sampai kapan kita harus tahan Dalam kebingungan Dengar kata disekitar kita Terus mengatakan Bahwa kita tak bisa bersama, oh

Harus kah ku terus mencoba Salahkah keadaan bila Karena kita tak sama Kita jelas berbeda Meski saling cinta, oh Harus kah ku terus mencoba Salahkah keadaan bila Terlanjur mencinta Meski kita tak sama Tak bisa, tak bisa bersama Harus kah ku terus mencoba Menyalahkan keadaan kita Terlanjur mencinta, meski kita tak sama Tak bisa bersama Tak bisa bersama Meski kita saling mencinta

Related Posts