Biasa Mesra, Ayu Dewi Ternyata Pernah Ribut Masalah Besar hingga Hampir Cerai dengan Regi Datau

Presenter Ayu Dewi mengaku pernah nyaris cerai dengan suaminya, Regi Datau. Hal itu diungkapkan Ayu Dewi dalam vlog di channel YouTube nya. Ayu Dewi dan Regi Datau sempat ribut besar hingga hampir cerai.

Kendati demikian, keduanya mampu meredam ego masing masing. Mereka memikirkan banyak hal dan membatalkan niatnya. Ayu Dewi diketahui menikah dengan Regi Datau pada 16 Juni 2012 di Hotel Shangri La, Jakarta.

Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak. Berumah tangga hampir tujuh tahun, Ayu Dewi dan Regi Datau kerap tampil mesra. Rumah tangga mereka juga jauh diterpa kabar kurang sedap.

Namun, dalam rumah tangga pasti ada kerikil kecil yang mengganjal. Hal itu juga dialami oleh Ayu Dewi dan Regi. Sahabat Raffi Ahmad itu menceritakan kehidupan pernikahannya yang hampir bercerai.

Ayu Dewi mengakui hal tersebut ketika menjawab pertanyaan dari pengguna media sosial. Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Regi Datau lantas mengakui pernah mengalaminya . "Pernah pernah aja lah, namanya juga pasangan muda," ujarRegiDatau.

Meski demikian, Regi Datau menuturkan mengurungkan niatnya untuk bercerai lantaran berbagai pertimbangan. "Karena banyak hal yang lebih penting dibandingkan ego kita," akuRegiDatau. "Seperti?" tanyaAyuDewi.

"Anak anak," imbuhRegiDatau. Lebih lanjutRegiDataumenuturkan kata kata bijaknya terkaitpernikahannya yang saat itu diambangperceraian. "Tanggung jawab amanah orang tua kita yang sudah menikahkan kita dengan segala upayanya dan bertanggung jawab kepada Yang Diatas," beber Regi Datau.

Ayu menyatakan, dalampernikahantak melulu berurusan dengan cinta semata. "Pernikahan itu gak cuma cinta cintaan melulu," imbuh Ayu Dewi. "Ya terus dipikir ulang kata kata cerai itu seringkali dipikir ulang lagi karena banyak faktor, bukan benar atau salahnya.

Bisa jadi cerai itu bukan jalan yang terbaik," tegas Regi Datau. Setelah batal menikah dengan Zumi Zola,AyuDewibertemu kembali denganRegiDatau, temannya semasa SMP. Ayu bertemu dengan Regi secara tidak sengaja di sebuah jamuan makan siang.

Mereka pun terlibat percakapan akrab. Sebelumnya, mereka juga sudah sempat berkomunikasi lewat media sosial. Saat jumpa pers usaipernikahanmereka pada 2012,RegiDataupernah mengungkapkan bahwa dia sebenarnya sudah tertarik dengan Ayu sejak SMP.

Namun saat SMP itu, mereka tidak pernah mengobrol. "Saya duluan yang naksir. Waktu itu dia banyak dikelilingi yang lain.

Sebenarnya kita teman SMP tapi tidak pernah ngobrol. Baru 2008 saya kirim salam ke dia," tegasRegiDatau. "Waktu dengar aku mau nikah sama orang, kamu perasaannya gimana?

Kabarnya ada yang bocorin ke aku kalau kamu langsung syok, nyesal, nggak macarin aku, benar nggak?" demikianAyuDewibertanya kepada sang suami. Sementara itu dalam vlog di YouTube MrsAyuDewi, Regi juga pernah mengungkapkan perasaannya saat mengetahuiAyuDewibatal menikah dengan Zumi Zola. Ungkapan perasaan itu dia katakan setelah dicecar Ayu.

Regi membantah bocoran informasi yang didapatAyuDewitersebut. "Nggak menyesal, kata siapa? Aku nggak nyesal. Aku bilang, 'Ya baguslah'. Kalau misalnya dia nggak jadi nikah, berarti dia jodoh gue," katanya.

Reaksi sang suami pun membuat Ayu tersenyum bahagia.

Related Posts