Aurel Cinta Matinya, Begini Tangis Anang Hermansyah Beri Pesan Haru untuk Pernikahan Anak

Musisi Anang Hermansyah tak kuasa menahan tangis menuturkan pesan harunya untuk sang anak, Aurel yang segera menikah dengan Atta Halilintar. Seperti diketahui, Aurel Hermansyah memang telah mengatakan dirinya benar benar ingin menikah muda. Di usianya ke 22 tahun itu, Aurel Hermansyah ingin segera melepas masa lajangnya bersama Atta Halilintar.

Berawal dari kolaborasi YouTube, siapa sangka cinta bersemi di hati dua sejoli itu. Atta Halilintar bahkan telah menyatakan keseriusannya pada Aurel Hermansyah dengan memberikan sebuah cincin. Melihat putri kecilnya kini tumbuh dewasa, batin Anang Hermansyah dan Ashanty turut bergejolak.

Mereka bak tak pernah menyadari bahwa waktu akan berjalan begitu cepat sampai Aurel kini hampir dipinang seseorang. Meski hubungan Aurel Hermansyah kian serius, Ashanty dan Anang rupanya belum cukup rela harus melepas Aurel yang nantinya akan ikut suami. "Dia (Ashanty,red) enggak legowo," tegas Anang Hermansyah.

"Pasti ada rasa was was, takut ya kali," timpal Sandiaga Uno. Ashanty kemudian, mengakui bahwa hati kecilnya masih berat untuk melepas Aurel Hermansyah menikah. Ibu anak empat itu berharap Aurel benar benar siap secara mental untuk melangkah ke jenjang pernikahan yang menurutnya tidak mudah itu.

"Aku pengennya Aurel bener bener siap gitu saat dia nikah muda, secara segala sesuatunya itu harus bener bener siap. Kalau dulu dulu kan 'Pokok mau nikah muda gimana caranya', kan nggak bisa gitu." "Dan belum tentu laki lakinya memang sesuai seperti yang bisa membawa dia ke arah yang lebih baik gitu," papar Ashanty. Lebih lanjut, Ashanty menyatakan dirinya melihat keseriusan YouTuber nomor 1 itu walau masih belum sepenuhnya yakin.

"Kalau sekarang misalnya memang karena Atta serius, aku juga tahu background keluarganya, yaudahlah kalau memang udah jodohnya Atta yang sama sama bisa kerja bareng kan mereka, sama lah dunianya gitu," ucap Ashanty. Sandiaga Uno lantas penasaran pesan apa yang ingin diberikan Anang dan Ashanty jika kelak Aurel benar benar dipinang Atta Halilintar. "Apa yang bisa dititipkan nih untuk melepas masa lajang?" tanya Sandiaga Uno.

"Aku hanya berpesan, once kakak (Aurel, red) udah nikah, kakak udah bukan tanggung jawabnya kita lagi. Artinya kakak udah nggak bisa kayak kalau berantem biasanya 'Bunda', 'Apa?'." "Kalau kaya sekarang kan masih bisa ngobrol gitu. Kalau nanti kan udah punya suami, udah ada imamnya sendiri, nggak bisa sedikit sedikit ke kita," tegas Ashanty. "Tapi biasanya anak pertama itu deketnya sama bapaknya ya, bener nggak sih?" tanya Sandiaga Uno.

"Ini cinta matinya Anang itu Aurel," ujar Ashanty. Anang Hermansyah lantas menyatakan, dirinya mengetahui jika Aurel sama suami nantinya. Menyadari hal tersebut, Anang Hermansyah lantas memberikan pesan harunya pada sang Sulung.

Ia tampak tak kuasa menahan tangis menuturkannya. "Aku pegang prinsip terhadap pernikahan. Aku pesannya cuma satu untuk Aurel, kalau sudah menikah maka kamu harus ikut imamnya kemanapun karena surganya kamu cuma disitu," beber Anang Hermansyah. "Jangan nangis dong," hibur Ashanty.

"Jadi jangan kamu membingungkan imam kamu, kalau kamu mensupport imammu ya surga. Sekarang kita hanya menunggu dan mendoakan. Kok menunggu? ya jodoh emang kita tahu?" beber Anang Hermansyah. Anang mengaku sangat berat untuk melepas Aurel Hermansyah menikah, meski demikian proses tersebut memang harus terjadi dalam kehidupan. "Harus terima kenyataan, aku cuma diselamatkan doa anak anakku, malaikat tak tanya kekayaan kita apa. Kita diskusi benar tentang ini," kata Anang Hermansyah.

Related Posts