Ajun Perwira Dituding Hanya Ploroti Harta sang Istri, Jennifer Jill Justru Tanggapi Santai Begini

Aktor sekaligus presenter Ajun Perwira kerap dituding hanya memloroti pada harta sang istri, Jennifer Jill. Pasalnya, Ajun Perwira menikahi Jennifer yang dikenal sebagi seorang janda kaya raya. Seperti diketahui, Jennifer Jill resmi dipersunting Ajun Perwira pada 22 April 2019 lalu.

Pernikahan mereka bahkan sempat menghebohkan publik lantaran perbedaan usia antara Ajun dan Jennifer yang cukup jauh. Sejak Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill, banyak orang yang meremehkannya. Belum lama ini, artis sensasional Nikita Mirzani menyindir Ajun hanya morotin harta Jennifer Jill.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu (14/11/2020). "Banyak yang beranggapan Ajun itu cuma morotin mami aja, menurut mami tuh gimana?" tanya Nikita Mirzani. Mendengar hal tersebut, Jennifer justru menanggapinya dengan santai.

"Kalau memang iya sih gue setuju, harus diporotin orang gue berada kok. Kalau nggak ada kan nyiksa," terang Jennifer. Meski begitu, Jennifer Jill sempat membantah kalau Ajun hanya menghabiskan hartanya. "Cuman enggak sama sekali, yang morotin tetap anak anak gue," ucap Jennifer Jill.

"Morotin daster kamu." timpal Ajun Perwira berseloroh. "Sama celana gue ya," sambung Jennifer. Sebelumnya, presenter Boy William menanyakan soal pembagian harta warisan saat berkunjung ke kediaman Jennifer.

Menanggapi pertanyaan tersebut,Jennifermemastikan bahwa Ajun Perwira tak masukdalam daftar ahli waris. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Rabu (14/10/2020). Menurutnya, semua harta yang dimilikinya sekarang merupakan peninggalan dari mendiang sang suami.

Sehingga, harta tersebut nantinya akan diberikan kepada keempat anaknya. Oleh karena itu, Jennifer Jill tak berniat mencatatkan nama Ajun Perwira sebagai salah satu penerima warisan. "Nggak. Halo ini punya suami gue, sorry bukan suami gue, almarhum suami ayahnya anak anak," ungkap Jennifer.

"Jadi apapun itu, semuanya gue siapkan untuk anak anak," jelasnya. Seperti saat dirinya menjual salah satu properti milik mendiangsuaminya belum lama ini. Saat lakuterjual, Jennifer Ipel punmembagi hasil penjualan kepadakeempat anaknya.

Meski Jennifer menolak untuk membagikan pada Ajun, namun anak anaknyajustru bersikeras ingin memberikan sedikit hasil penjualan properti mereka. "Jadi kemarin ada satu properti kita jual, itung itungan, mau kita bagi empat." "Terus Filo 'oke kita mau kasih buat Ajun' aku sih tidak mau," ucap Jennifer Ipel.

"Tapi anak anak gue bilang, 'jangan, ayo kasih buat Ajun'." "Gue dengan santainya, 'kenapa kamu mau kasih buat Ajun ini kan properti ayahmu',"paparnya. Jennifer menegaskanselama menikah dengan Ajun, dirinya tak merasa dikuras hartanya oleh aktor berusia 32 tahun tersebut.

"Nggak apa apa, tapi dari anak gue. Bukan dari gue, nggak ada yang morotin gue, yang morotin gue anak anak doang," ujarnya. Seperti diketahui, Ajun Perwira menikahi Jennifer pada 22 April 2019 lalu.

Related Posts