AirAsia Indonesia Hadirkan Penerbangan Bernuansa Kemerdekaan di Rute-rute Ini

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, maskapai penerbangan AirAsia Indonesia menghadirkan penerbangan bernuansa kemerdekaan di rute Jakarta Lombok, Jakarta Yogyakarta dan Denpasar Jakarta. Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, mengatakan di semua rute penerbangan ini pilot dan awak kabin tampil dengan mengenakan masker bercorak batik merah putih lokal asli Pekalongan sebagai bentuk dukungan kepada pengusaha UMKM. "Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, kami sangat senang dapat berpartisipasi menyemarakan Hari Kemerdekaan RI di dalam penerbangan kami," ucap Veranita dalam keterangannya, Senin (17/8/2020).

Inisiatif ini, lanjut Veranita, juga upaya perusahaannya mempromosikan karya pengusaha kecil dan menengah dan ajakan untuk bangga menggunakan produk produk Indonesia. "Hal ini juga sebgai imbauan agar selalu mengenakan masker, untuk menciptakan ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman," ucap Veranita. Veranita juga menyebutkan, momen ini dapat dimaknai sebagai penyemangat untuk bersama sama berjuang dalam memulihkan perekonomian dan pariwisata nasional dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan demi kemajuan Indonesia.

Vera menambahkan, untuk tetap menjaga kesehatan dan kenyamanan penerbangan, seluruh armada Airbus A320 AirAsia dilengkapi dengan fitur penyaring udara High Efficiency Particulate Arresters(HEPA) yang dapat menyaring 99.9% partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus. "Pesawat juga yang digunakan langsung didesinfeksi segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia," kata dia.

Related Posts