Adhietya Mukti Dituding Jadi Cowok di Video Syur Mirip Gisel, Band Tempat Adit Main Beri Klarifikasi

Pihak Adhietya Mukti melalui Mirror band yang menaunginya memberikan klarifikasi terkait video syur viral yang melibatkan namanya dan Gisella Anastasia (Gisel). Hal ini disampaikan melalui akun Instagram band nya, @mirrorprogid, Minggu (8/11/2020). Seperti diketahui, nama Adhietya Mukti disebut sebut sebagai pria yang ada di video syur mirip Gisel.

Pihak Adit pun menegaskan kalau pemeran pria di video itu bukanlah Adit sang keyboardist Mirror band. Menurut mereka, yang mengenal sosok Adit secara fisik, tidak benar apa yang dituduhkan netizen. Pihak Adit berharap netizen jangan menyimpulkan sebelum adanya proses pembuktian.

Pasalnya, ada efek yang sangat besar dari permberitaan yang belum tentu benar. "Mengingat adanya pemberitaan yang beredar mengenai video viral (GA) yang melibatkan nama keyboardist kami "Aditya Mukti". Kami mengkonfirmasi bahwa Adit bukalah pria yang ada dalam video tersebut

Orang orang yang mengenal Adit secara fisik dapat mengenali ketidakbenaran yang dituduhkan oleh netizen. Marilah kita sama sama mengurangi kebiasaan buruk untuk menyimpulkan sebelum adanya proses pembuktian, Karena sekecil kecilnya efek dari pemberitaan tersebut,

Dapat menimbulkan kerugian moril dan materil kepada pihak pihak yang tidka bersalah. Terimakasih," tulis akun @mirrorprogid. Pihak keluarga Adit mengaku sangat terluka secara moril atas kesimpangsiuran dari pemberitaan yang terjadi.

Mereka juga menyebutkan efek jangka panjang termasuk yang bisa dialami anak anak Adit. "Kami sebagai pihak keluarga sangat terluka secara moril atas kesimpangsiuran dari pemberitaan yang terjadi atas insiden tersebut. Mohon kebijaksanaannya untuk menyisihkan ruang kalau tuduhan yang dihujamkan kepada saudara kami @adhietya_mukti sebagai dugaan yang salah.

Karena suatu hari hal ini akan terbukti, namun apa akibatnya apabila tuduhan anda salah? Anak2 kami tercinta akan tetap membaca berita ini sebagai sejarah yang mencoreng nama ayahnya seumur hidup. Tentu saja ini baru penting untuk kita apabila terjadi pada keluarga kita sendiri.

Untuk itu, mohon gunakan opini anda dengan bijak, karena fitnah dapat terjadi pada siapa saja, termasuk anda," tulis akun @mirrorprogid. Gisella Anastasia (Gisel) buka suara soal gorden kamar yang menjadi sorotan warganet setelah video syur mirip dirinya ramai di media sosial. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (7/11/2020).

Beberapa waktu lalu, media sosial sempat dibuat heboh dengan video panas mirip mantan istri Gading Marten, Gisel. Tak sampai di situ, namanya pun menjadi hangat diperbincangkan dan berada di jajaran trending topic Twitter. Dalam video panas, nampak sepasang pria dan wanita melakukan adegan tak senonoh.

Diduga mirip Gisel, warganet langsung membandingkan suasana kamar sang penyanyi dengan yang ada di video syur. Satu di antaranya yang disorot adalah kemiripan gorden di video syur dengan di kamar Gisel. Terkait tudingan tersebut, Gisel akhirnya menanggapi komentar warganet.

Merasa sedih, ia membantah telah melakukan hal yang aneh di kamar itu. Karena kamar utama di rumahnya sering ia gunakan bersama dengan sang putri. "Kan sedih, aku nggak mungkinlah ngapa ngapain di kamar gue yang sering sama Gempi gitu," ujar Gisel.

Selain itu, soal penilaiain warganet, Gisel memilih untuk tak terlalu memikirkan. Ia merasa bahwa warganet memang berhak untuk menyuarakan pendapat mereka. Gisel juga merasa bahwa tak ada yang bisa ia lakukan dalam menanggapi video syur mirip dirinya.

"Terserah kalau netizen ya bebas 'kan selalu diberi tempat." "Jadi mau gimana, aku juga yang bisa aku lakuin cuma gini aja," imbuhnya. Disinggung soal rencana membawa kasus ini ke ranah hukum, Gisel menuturkan sudah berbicara dengan sang pengacara.

Namun rencana itu belum pasti dan masih harus dibicarakan lebih lanjut sepulangnya dari Sumba. "Aku sih udah sempat tektokan juga, nantilah paling kalau udah pulang baru kita obrolin lagi," tandas Gisel. Pada kesempatan itu, Gisel akhirnya buka suara dan memberikan keterangan.

Gisel mengaku bahwa ia sudah mendengar kabar video panas mirip dirinya. Ia mengaku kaget karena untuk kedua kalinya harus menghadapi masalah yang sama. Diketahui pada akhir tahun 2019 lalu, Gisel juga tersandung kasus video syur mirip dirinya.

"Udah denger, denger banget 'kan langsung 'ada apa nih?' gitu." "Kaya 'hah again ?' gitu," terang Gisel. Lanjut, Gisel mengaku sebenarnya malas untuk menanggapi kabar video syur mirip dirinya.

Akan tetapi ia juga tak mungkin bisa terus menghindari dari isu ini. Gisel juga menjadi sedih karena untuk kedua kalinya mendapatkan gosip serupa. "Jadi ya sebenarnya agak males sih nanggepinnya, cuma 'kan nggak mungkin juga untuk nggak jawab terus."

"Sebenarnya kalau ditanya mah agak nggak happy ya maksudnya ini 'kan bukan kali pertama," jelasnya. Namun untuk video syur mirip dirinya kali ini, Gisel memilih untuk tak ambil pusing. Padahal ia menjelaskan bahwa kasus akhir 2019 lalu juga belum selesai diproses.

Sehingga Gisel akan menghadapi dua kasus ini secara bersamaan. "Cuma ya yaudah, udah pernah juga gitu 'kan jadi kita hadepin aja." "Yang kemarin juga masih diproses jadi ya akan berjalan berbarengan aja," ungkap Gisel.

Setelah dua kali tersandung kasus serupa, Gisel mengaku sedih dan memiliki kekhawatiran. Di mana ia takut apabila anak di bawah umur melihat video video panas mirip dirinya. Gisel sempat terpikirkan bahwa dirinya memang menjadi 'langganan' video panas.

Meski demikian, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu enggan menambah suasana menjadi rumit.

Related Posts