35 Ucapan Bergambar Selamat Idul Fitri 1441 H/ Lebaran 2020 untuk Update Status WA, FB, dan IG

Berikut 35 ucapan bergambar Selamat Idul Fitri 1441H/ Lebaran 2020 yang cocok dibagikan atau dijadikan status di WhatsApp, Facebook, Instagram, atau media sosial lainnya. Tidak ada salahnya Anda menyimak kumpulan ucapan hari raya Idul Fitri 1441H dalam bentuk gambar yang cocok untuk update status di WhatsApp, Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya. Selain cocok untuk update status di WA, FB, IG, dan media sosial lainnya, kumpulan gambar ini juga bisa diunduh atau di download .

Di tengah pademi Covid 19 seperti saat ini, pemerintah mengimbau untuk seluruh umat muslim tanah air untuk menyambut hari raya lebaran 2020 ini di rumah. Membagikan gambar ucapan Idul Fitri kepada keluarga besar, rekan dan kolega bisa menjadi satu alternatif tetap bersilaturahmi di tengah pandemi. 1.Perayaan penuh makna. Sarat nilai nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat IdulFitri 1 Syawal 14401H.

2.Wajah memang terhalang ruang untuk saling menatap. Tangan terlalu sulit untuk berjabat. Namun, untaian kata tetap bisa tersampaikan sebagai jembatan ukhuwah di hari nan suci yang penuh dengan kemenangan ini.

Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 3.Terkadang mata salah dalam melihat. Hati salah ketika menggugat. Mulut salah ucap hingga menyayat. Di bulan yang suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin meminta maaf yang sebesar besarnya. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. 4.Hati yang seputih kertas jangan dinodai dengan enggan saling memberi maaf.

Mari buka hati, julurkan tangan, jabat jemari, saling memberikan maaf di hari nan fitri. Selamat Lebaran! 5.Terkadang ada persaingan Terkadang ada perselisihan Di hari yang fitri ini kita kokohkan tali pertemanan dengan saling memaafkan.

6. Jika ada ucap yang membekas lara, ada tingkah merangkai duka, ada kata merangkai dusta, mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. 7. Lidah bisa tajam mengucap kata.

Hati bisa salah menuai dengki Tindakan bisa menyakiti. Di hari yang dipenuhi dengan kesucian ini, mohon segala salah dan khilaf dimaafkan.

Selamat Hari Raya IdulFitri 1441 H/2020. 8. Ramadhan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian.

Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat IdulFitri! 9. Gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci.

Bersihkan hari kembali fitri di hari kemenangan. Selamat Lebaran! 10.Bila salah kata terucap, bila hati tergores sikap, maaf dari hati terdalam.

Selamat merayakan kemenangan. 11.Jiwa jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat IdulFitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin. 12.Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah.

Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya tingkah dan perilaku. Selamat IdulFitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin!

13.Agungkan kebesaran Nya, syukuri ampunannya, lapangkan hati di hari nan fitri. 14.Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya IdulFitri 1441 H.

Mohon maaf lahir batin. 15. Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Selamat Hari Raya IdulFitri, mohon maaf lahir dan batin.

Related Posts